Bumbu Nafisa

Bumbu Instan Non MSG

Bumbu Instan Nafisa

Bumbu Instan Non MSG

Kegiatan Packing di Gudang DUA PUTRI JOGJA

Kegiatan digudang DUA PUTRI JOGJA

Bumbu Instan Nafisa

Sop Iga Ala Bumbu Instan Nafisa

Bumbu Instan Nafisa

Nasi Goreng Ala Bumbu Nafisa

 

Bumbu Instan Nafisa

bumbu nafisa3Suka ribet sama urusan dapur? Atau mau masak menu special tau gak tau bumbunya? Bisa-bisa batal masak gara-gara males cari resep. Tadinya mau masak menus special buat keluarga, akhirnya malah jadi males masak Cuma gara-gara gak hafal bumbunya. Apalagi masakan Indonesia kan terkenal banyak pake bumbu-bumbu dan rempah-rempah, mungkin malah kenal namanya tapi gak tau bentuk bumbu yang dimaksud seperti apa. Kalo udah kayak gini, bête banget….mending beli jadi aja di rumah makan.

Eits, jangan putus asa dulu…sekarang ada loh bumbu instan yang bisa mempermudah pekerjaan memasak kita di dapur, lebih sehat karena tanpa pengawet dan MSG. Jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi anak-anak sekalipun. Bumbu instan “NAFISA”, yup dengan varian lengkap aneka kuliner Indonesia, jadi kita gak perlu repot cari-cari resep. Kalo gampang nyarinya, kalo tuh bumbu termasuk yang langka kayak kapulaga dan bunga pala? Weeeh, nyusahin deh.

Tapi sekarang mah, gampang….cukup sediain aja bumbu instan NAFISA di rumah. Memasak jadi sangat menyenangkan, karena memang sangat mudah dan gak makan waktu banyak. Terlebih bumbu instan NAFISA ini memiliki varian yang sangat lengkap, aneka ragam kuliner Indonesia yang sangat popular dengan lidah kita. Catatan pentingnya lagi, bumbu instan NAFISA ini menggunakan metode pengeringan untuk proses pengawetan, jadi tanpa penambahan zat pengawet. Sehingga aman dikonsumsi sehari-hari.

One Response to Bumbu Instan Nafisa

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *